FOLLOW US:


Soal Curhat Pogba, Begini Respon Solskajer

20-11-2020 21:27

 | Serafin Unus Pasi

Soal Curhat Pogba, Begini Respon Solskajer
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengomentari curhatan Paul Pogba belakangan ini. Solskajer mengaku bisa memahami kesulitan Pogba dan ia yakin sang gelandang akan bangkit.

Beberapa hari yang lalu, Pogba sempat membuat heboh saat ia membela Timnas Prancis. Dalam sebuah sesi wawancara, ia mengaku tidak bahagia di MU terutama setelah ia jarang bermain, di mana kondisi sebaliknya ia rasakan saat membela Timnas Prancis.

Pernyataan Pogba itu membuat polemik dan spekulasi berkembang. Banyak yang meyakini sang gelandang memberi kode bahwa ia ingin angkat kaki dari MU.

Solskajer mengaku tidak mau terlalu berpolemik dengan perkataan Pogba itu. "Paul menjalani musim yang sulit tahun lalu," buak Solskajer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Pulihkan Kepercayaan Diri

Solskajer sendiri justru senang melihat Pogba bermain dengan baik di Timnas Prancis. Ia menilai jatah bermain yang diberikan Didier Deschamps itu membuatnya semakin percaya diri sehingga ia bakal jadi pemain yang lebih baik lagi.

"Suasananya sulit baginya karena ia juga sempat terkena COVID musim ini. Jadi tiga pertandingan yang ia mainkan bersama Prancis benar-benar membantu kami."

"Saya berbicara dengan Paul setelah pertandingan melawan Portugal dan Swedia dan ia merasa sudah semakin kuat. Ia bermain dengan baik, timnya lolos ke fase berikutnya dan saya rasa ia akan semakin membaik."

2 dari 3

Pemain Krusial

Solskajer menegaskan bahwa ia masih menaruh kepercayaan yang besar dalam diri Pogba.

Ia menyebut bahwa sang gelandang akan menjadi sosok yang sentral dalam skuat MU musim ini.

"Paul adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia juga pribadi yang sangat penting bagi kami. Sangat penting bagi kami agar ia merasa bahagia dan berada dalam performa terbaiknya." ujarnya.

3 dari 3

Kontrak Menipis

Pogba sendiri kontraknya sudah semakin menipis di MU.

Ia bisa meninggalkan MU sebagai free agent di musim panas tahun 2022.

(Manchester Evening News)