FOLLOW US:


Soal Insiden Sterling, Pep: Tanya Saja Pada Wasit!

13-05-2017 23:06

 | David Silva

Soal Insiden Sterling, Pep: Tanya Saja Pada Wasit!
Manchester City © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola turut buka suara terkait insiden gol pertama Manchester City kontra Leicester City. Pep menyebut ia tidak melihat langsung insiden tersebut, sehingga ia meminta pihak-pihak yang mempertanyakan keabsahan gol tersebut bisa langsung menanyakannya pada wasit yang bertugas.

Pada pertandingan pekan ke 37 ini, kubu The Citizens berhasil meraih poin penuh saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium setelah mereka mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, terdapat kontroversi pada gol pertama Manchester City. Pada saat David Silva melepaskan tembakan, Raheem Sterling terlihat berada dalam posisi offside, dan pada saat itu Sterling mencoba untuk menggapai bola tersebut kendati pada akhirnya gagal mengenainya.

Pep sendiri mengakui tidak melihat secara langsung kejadian tersebut sehingga ia tidak bisa memberikan komentar lebih lanjut mengenai insiden tersebut. "Sejujurnya saya tidak tahu apakah Raheem menyentuh bola itu," tutur Pep kepada Sky Sports.

"Wasit tidak mengatakan apapun soal kejadian tersebut. Dia berada di kantornya saat ini, kalian bisa pergi ke sana dan menanyakannya secara langsung mengenai kejadian tersebut."

"Namun saya rasa wasit memberikan keputusan yang tepat mengenai penalti Mahrez. Ini pertama kali atau kedua kalinya saya melihat kejadian tersebut dalam hidup saya." tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.(sky/dub)