FOLLOW US:


Soal Pemain, Klopp Tak Mau Ambil Resiko di Laga Lawan Leeds

28-11-2016 22:50

 | Jurgen Klopp

Soal Pemain, Klopp Tak Mau Ambil Resiko di Laga Lawan Leeds
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan ia tak mau ambil resiko menurunkan pemain yang tak fit di pertandingan lawan Leeds United.

Liverpool akan melakoni laga perempat final EFL Cup kontra Leeds. Laga itu akan dilangsungkan di Anfield, 30 November besok.

Jelang laga tersebut, Klopp mengaku ia belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan ia turunkan. Ia akan melihat lebih dahulu kondisi kebugaran pemainnya. Ia tak mau ambil resiko menurunkan pemain yang tak fit. Sebab jika memaksakan hal tersebut ia takut pemainnya bisa cedera.

"Rencananya adalah untuk menemukan lineup yang bisa menang. Ada kemungkinkan kami melakukan perubahan tapi ada kemungkin juga kami memainkan tim yang kuat," terang Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tidak tahu karena kami perlu berbicara dengan para pemain dan melihat apa yang mereka rasakan. Kami tidak berada dalam ritme ini (bermain di tengah pekan)," ujarnya.

"Kami tidak bisa mengambil risiko dan ini adalah tentang memilih lineup untuk intensitas yang tepat dari pertandingan itu. Saya tidak perlu membuat keputusan sampai besok," tandasnya.