FOLLOW US:


Soal Sanchez, Wenger Tegaskan Tak Ada Perkembangan Konkret

12-01-2018 18:41

 | Arsene Wenger

Soal Sanchez, Wenger Tegaskan Tak Ada Perkembangan Konkret
Alexis Sanchez © PL

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa sampai saat ini tak ada perkembangan yang konkret terkait masa depan Alexis Sanchez.

Saat ini masa depan Sanchez di Arsenal memang tak menentu. Ia bisa saja hengkang di musim dingin ini dengan harga miring karena kontraknya di Emirates akan berakhir enam bulan lagi.

Pemain asal Chile itu sendiri sebelumnya sudah sering dikait-kaitkan dengan Manchester City. Belakangan Liverpool juga mulai dikaitkan dengan penyerang berusia 29 tahun itu.

Namun City justru disebut telah mengadakan negosiasi dengan pihak Arsenal untuk transfer Sanchez dalam beberapa hari belakangan ini. Wenger pun lantas ditanya terkait perkembangan masa depan penyerang enerjik tersebut.

Arsene Wenger



Wenger mengaku saat ini tak ada hal baru dalam situasi Sanchez. Jadi manajer asal Prancis ini pun tak bisa memberikan informasi apapun.

"Dengar, sejujurnya, saya tidak bisa menceritakan lebih jauh tentang situasi ini," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

"Tidak ada yang benar-benar konkret. Saya tidak ingin memberikan informasi yang salah. Tidak ada yang diputuskan dengan cara apa pun," tegasnya lagi.

"Selalu bermanfaat bagi klub yang bisa memanfaatkannya, tapi kami tidak melakukannya. Biasanya Anda harus bertahan sampai akhir musim tapi kita lihat saja nanti," tandas Wenger. (sm/dim)