FOLLOW US:


Solskjaer Akui Brighton Bisa Membuat MU Menderita

30-06-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

 Solskjaer Akui Brighton Bisa Membuat MU Menderita
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia menyebut timnya harus bekerja ekstra keras jika ingin menang melawan Brighton dini hari nanti.

Manchester United dijadwalkan melakoni laga tandang dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Brighton di AMEX Stadium pada pertandingan pekan ke-32 EPL musim ini.

The Seagulls menanti Manchester United dengan penuh rasa percaya diri. Mereka berhasil menang kontra Arsenal dan menahan imbang Wolverhampton sehingga mereka tidak terkalahkan di dua laga terakhir mereka.

Solskjaer mengakui bahwa The Seagulls berpotensi menjadi batu sandungan bagi timnya. "Ya, mereka [Brighton] tengah berada dalam periode yang bagus," ujar Solskjaer di laman resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tim Hebat

Solskjaer menilai MU sama sekali tidak bsia memandang sebelah mata Brighton. Ia menilai The Seagulls berpotensi melukai mereka jika mereka lengah di laga tersebut.

"Sebelum lockdown mereka menahan imbang Wolves dengan skor 0-0. Jadi mereka adalah tim yang sangat bagus yang dipimpin oleh Graham [Potter]."

"Anda bisa melihat bahwa tim ini dilatih dengan sangat baik. Mereka punya pola bermain yang bagus dan mereka juga mampu berpikir dengan baik saat di atas lapangan."

2 dari 3

Kerja Keras

Solskjaer juga menyebut bahwa MU punya sejarah yang buruk saat mengunjungi AMEX Stadium. Untuk itu ia meminta anak asuhnya bekerja keras demi memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit bagi kami."

"Kami juga tahu bahwa beberapa kunjungan kami ke sana tidak berjalan dengan baik. Namun kami harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin." ujarnya.

3 dari 3

Kalah Terus

Manchester United memang punya sejarah yang buruk saat mengunjungi markas Brihgton.

Dua musim terakhir mereka selalu kalah saat menyambangi AMEX Stadium.

(Manchester Evening News)