FOLLOW US:


Solskjaer Akui MU Menyedihkan di Babak Pertama

25-11-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Akui MU Menyedihkan di Babak Pertama
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kritikan terhadap para pemainnya usai ditahan imbang Sheffield United. Solskajer menilai bahwa timnya bermain dengan mengecewakan di babak pertama.

Manchester United gagal memetik poin penuh di pekan ke-13 EPL musim ini. Mereka ditahan imbang Sheffield United saat mengunjungi Bramall Lane dengan skor 3-3.

Di laga itu, Sheffield sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Namun United sempat membalikkan kedudukan menjadi 3-2, namun di menit-menit akhir gawang David De Gea dibobol oleh Oli McBurnie sehingga skor menjadi 3-3.

Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik di laga itu. "Saya rasa tidak mudah menjelaskan apa yang membuat kami bermain di bawah standard hari ini," beber Solskajer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Performa Mengecewakan

Solskjaer menyoroti bahwa di babak pertama timnya bermain dengan sangat buruk sehingga tuan rumah mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu.

"Sheffield United terlihat lebih berhasrat menang daripada kami, dan mereka punya kepercayaan diri yang lebih besar daripada kami."

"Terkadang sedikit perbedaan di sana sini menjadi pembeda, namun kami tidak bisa membuat satu tembakan tepat sasaran, mungkin hanya satu di babak pertama. Catatan seperti itu tidak bisa diterima dan itu penampilan yang tidak baik bagi tim ini."

2 dari 3

Membaik di Babak Kedua

Solskjaer mengakui bahwa meski anak asuhnya bermain buruk, mereka layak mendapatkan pujian setelah bisa membalikkan kedudukan di babak kedua.

"Respon tim ini setelah tertinggal 2-0 benar-benar fantastis. Ketika anda tertinggal 2-0, anda harus bermain tanpa rasa takut dan mencoba untuk mengekspresikan diri dan mencoba untuk membuat sesuatu."

"Hari ini Brandon membuat penyelesaian akhir yang bagus, lalu Mason juga mencetak gol. Rata-rata usia pencetak gol kami hari ini kurang dari 20 tahun dan itu merupakan sesuatu yang bisa kami banggakan. Ini adalah pengalaman yang bagus untuk Brandon, Mason dan Marcus, karena bermain di stadion seperti ini tidak pernah mudah." ia menandaskan.

3 dari 3

Turun peringkat

Berkat hasil imbang ini, United harus puas untuk turun peringkat di klasemen sementara EPL.

Saat ini mereka berada di peringkat sembilan, turun dua peringkat dari minggu lalu.

(MUFC)