FOLLOW US:


Solskjaer Bakal Orbitkan Satu Pemain Muda Lagi, Siapa Dia?

03-07-2020 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Bakal Orbitkan Satu Pemain Muda Lagi, Siapa Dia?
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki sebuah rencana dalam waktu dekat ini. Ia mengaku siap mengorbitkan pemain dari akademi United, salah satunya adalah Ethan Laird.

Manchester United saat ini berada dalam kondisi yang sulit. Mereka akan menghadapi sekitar tujuh pertandingan lagi hingga akhir musim 2019/20.

Dengan situasi ini, United perlu melakukan rotasi pemain di tengah-tengah jadwal padat. Namun mereka kekurangan stock di lini pertahanan setelah Phil Jones dan Axel Tuanzebe mengalami cedera.

Solskjaer sendiri sudah punya solusi atas absennya dua bek tengahnya tersebut. "Phil dan Axel masih akan absen untuk beberapa waktu ke depan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Orbitkan Pemain Muda

Solskjaer mengakui bahwa absennya Jones dan Tuanzebe akan menjadi masalah tersendiri bagi timnya.

Itulah mengapa ia akan mengorbitkan Ethan Laird untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan dua bek tengahnya tersebut.

"Saya rasa Phil baru bisa berlatih beberapa pekan lagi, dan Axel mungkin akan absen hingga September. Jadi Ethan [Laird] saat ini berlatih bersama kami."

2 dari 3

Bakal Rotasi

Solskjaer juga menyebut bahwa ia akan sering melakukan rotasi di sisa musim ini. Ia menyebut jadwal padat yang harus dilalui timnya membuat ia harus sering mengubah susunan pemainnya.

"Setelah pertandingan kemarin [vs Brighton] ada beberapa pemain kami yang mengalami cedera ringan. Sekarang efek cedera itu mungkin mulai terasa di pemain kami."

"Dengan situasi ini, kami mungkin akan melakukan beberapa pergantian, namun kami akan memutuskan itu setelah sesi latihan hari ini. Para pemain yang tidak bermain di hari Selasa [vs Brighton] juga ingin bermain dan mereka siap untuk tampil saat mereka dibutuhkan." ujarnya.

3 dari 3

Tempel Ketat

Manchester United butuh poin penuh saat menghadapi Bournemouth di akhir pekan ini.

Mereka harus menempel ketat Chelsea yang kini hanya terpaut dua poin saja dari mereka.

(MUTV)