FOLLOW US:


Solskjaer: MU Butuh Skuat yang Lebih Kuat untuk Kejar Man City

12-05-2021 17:11

 | Ari Prayoga

Solskjaer: MU Butuh Skuat yang Lebih Kuat untuk Kejar Man City
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis bahwa timnya sudah sedikit lagi menjadi juara EPL. Ia menilai Setan Merah butuh tambahan tenaga di skuat mereka untuk menjadi juara di musim depan.

Manchester United dipastikan gagal menjadi juara EPL musim ini. Setelah mereka kalah dari Leicester City pada dini hari tadi dengan skor 2-1.

Berkat kekalahan itu, MU sudah tidak bisa mengejar selisih 10 poin dengan Manchester City, di sisa tiga pertandingan yang mereka miliki.

Solskjaer mengakui City memang layak untuk menjadi juara. "Selamat untuk mereka [Man City], mereka memang menjalani musim yang fantastis," buka Solskjaer kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Berikan Perlawanan

Solskjaer sendiri tidak terlalu kecewa melihat anak asuhnya gagal menekan City dan menjadi juara EPL musim ini.

Ia menilai timnya sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa menandingi sang tetangga sepanjang musim ini.

"Saya sangat puas dengan para pemain saya, yang terus menekan City hingga 10 hari terakhir Liga. Padahal kita tahu mereka [City] adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini,"

2 dari 3

Perkuat Tim

Solskjaer menilai timnya sudah dekat untuk menjadi juara EPL. Ia menilai timnya hanya perlu menambah beberapa amunisi agar tim mereka semakin kokoh.

"Kami sudah bermain dengan baik, namun kami harus mengambil beberapa langkah agar kami bisa menjadi penantang gelar yang serius,"

"Jika kami ingin bersaing dengan mereka [Man City] maka kami perlu memperkuat tim kami. Kami butuh beberapa pemain baru untuk memperkuat tim ini," ujarnya.

3 dari 3

Laga Lanjutan

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di hari Jumat (14/5) dini hari nanti.

Mereka akan menjamu Liverpool di pertandingan tunda pekan ke-34 EPL.

(BT Sports)