FOLLOW US:


Solskjaer: MU Lebih Diuntungkan Jadwal Daripada Arsenal

09-03-2019 18:00
Solskjaer: MU Lebih Diuntungkan Jadwal Daripada Arsenal
Selebrasi Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar timnya jelang pertandingan melawan Arsenal besok. Solskjaer menyebut kondisi timnya berada dalam level yang baik kendati mereka baru bermain di tengah pekan kemarin.

Pada pekan ke 30 EPL ini, Manchester United akan melakoni laga tandang ke London. Mereka akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada hari Minggu (10/3) besok.

Sebelum laga ini, United menghadapi sebuah partai krusial. Mereka harus bertanding melawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Banyak yang menilai kondisi MU paska laga itu kurang baik. Maklum, Setan Merah terlihat terkuras fisiknya untuk mengalahkan PSG dengan skor 3-1 pada laga tersebut.

Baca komentar Ole mengenai situasi timnya di bawah ini.

1 dari 3

Kondisi Baik-Baik Saja

Ole sendiri menegaskan bahwa timnya tidak mengalami masalah fisik yang berarti paska laga melawan PSG kemarin.

Ia menyebut timnya punya waktu yang cukup untuk beristirahat sebelum pertandingan akbar melawan Arsenal ini.

"Kami baik-baik saja. Kondisi kami baik untuk pertandingan ini [vs Arsenal]," ujarnya di situs resmi Manchester United.

2 dari 3

Lebih Beruntung

Ole juga menegaskan ia tidak mau menggunakan alasan jadwal sebagai alibi jika timnya meraih hasil yang kurang baik di Emirates Stadium.

Ia menilai kondisi timnya lebih beruntung daripada Arsenal, karena tim asal London Utara itu punya waktu pemulihan yang lebih sedikit paska bermain di Liga Europa.

"Pada tengah pekan kemarin, Arsenal bermain 24 jam setelah kami dan tentu saja situasinya lebih sulit bagi mereka. Jadi kami benar-benar siap untuk pertandingan hari Minggu nanti." tandasnya.

3 dari 3

Kondisi Positif

Sebelumnya, Solskjaer mengonfirmasi bahwa Anthony Martial bisa bermain melawan Arsenal, dan dua gelandangnya, Nemanja Matic dan Ander Herrera juga berpeluang comeback pada laga ini.