FOLLOW US:


Solskjaer Ogah Manchester United Akhiri Musim Tanpa Trofi Juara

14-07-2019 07:40

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Ogah Manchester United Akhiri Musim Tanpa Trofi Juara
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu ogah untuk mengakhiri musim 2019/2020 tanpa memenangkan trofi juara.

Solskjaer sendiri sudah sekitar tujuh bulan melatih Manchester United. Musim perdananya sebagai juru taktik Setan Merah berakhir kurang apik, setelah Setan Merah tidak memenangkan trofi apapun dan finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Catatan itu menambah panjang masa puasa trofi United. Di musim sebelumnya mereka juga gagal memenangkan trofi juara bersama Jose Mourinho kendati mereka finish sebagai runner up Liga pada saat itu.

Namun Solskjaer menegaskan tidak akan membiarkan puasa gelar itu berlangsung lebih lama. "Ketika anda memperkuat United, itu berarti anda harus mengincar trofi juara," ujar Solskjaer kepada Goal International.

"Bagi kami saat ini, kami memiliki peluang untuk memenangkan trofi juara dan kami akan memastikan mendapatkan trofi tersebut."

"Jika kami bisa duduk di sembilan atau sepuluh bulan lagi dengan trofi juara, maka saya rasa musim kami bisa dikatakan menjadi musim yang sukses." tandasnya.

Baca persiapan United untuk musim 2019/2020 di bawah ini.

1 dari 1

Kebut Persiapan

Solskjaer sudah mulai mempersiapkan tim mereka untuk musim baru. Mereka kini sudah merekrut dua pemain baru yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Setelah kedua pemain ini, United masih akan memperkuat tim mereka. Mereka berencana mendatangkan setidaknya dua pemain baru ke Old Trafford.

United juga saat ini tengah menjalani tur pra musim mereka ke Australia dan Asia. Mereka sudah meraih kemenangan perdana mereka setelah mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0 kemarin.