FOLLOW US:


Solskjaer Ternyata Sempat Dibikin Frustrasi oleh Cavani, Ada Apa?

21-01-2021 10:56

 | Aga Deta

Solskjaer Ternyata Sempat Dibikin Frustrasi oleh Cavani, Ada Apa?
Selebrasi Edinson Cavani © MUFC Official

Bola.net - Edinson Cavani menjadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan Fulham vs Manchester United. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer mengakui kalau Cavani sempat membuatnya frustrasi.

Setan Merah berkunjung ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Duel di Craven Cottage itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-1.

Tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Ademola Lookman pada menit ke-5. Tertinggal satu gol tak lantas membuat Setan Merah menyerah.

MU bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit ke-21. Tim tamu akhirnya memastikan kemenangan berkat Paul Pogba di menit ke-65.

1 dari 2

Solskjaer Frustrasi

Solskjaer mengaku sempat merasa frustrasi dengan Cavani saat sang pemain bergerak melebar dan menjauh dari area berbahaya.

"Saya merasa frustrasi pada saat dia bermain melebar untuk melakukan crossing karena saya ingin dia di kotak penalti," kata Solskjaer dilansir Metro.co.uk.

"Kadang-kadang saya harus memintanya untuk mengurangi lari."

2 dari 2

Puji Cavani

Meski begitu, Solskjaer tetap memberikan apresiasi yang tinggi atas performa yang ditunjukkan Cavani dalam pertandingan ini.

"Dia penyerang tengah yang Anda inginkan di dalam kotak. Pergerakannya luar biasa dan itu adalah sesuatu yang dapat dipelajari semua orang."

Sumber: Metro.co.uk