FOLLOW US:


Sorriano: Skuad City Lebih Kuat Dari United

27-05-2013 11:25

 | Roberto Mancini

Sorriano: Skuad City Lebih Kuat Dari United
CEO Manchester City, Ferran Soriano. © ITV
Bola.netBola.net - Kendati gagal total musim ini, CEO Manchester City, Ferran Soriano bersikeras jika mereka punya skuad yang jauh lebih hebat dari tim manapun di Premier League - bahkan sang juara Manchester United sekalipun.

Merebut gelar juara liga musim kemarin dengan keunggulan selisih gol saja, musim ini City bertekuk lutut dari sang tetangga yang menjadi kampiun dengan keunggulan mutlak 11 poin. Selain itu City juga gagal meraih satu trofi pun musim ini yang berbuntut pada pemecatan manajer Roberto Mancini.

Meski demikian Soriano tetap ngotot menegaskan jika mereka adalah yang terbaik kala mengatakan, "Kami yakin kami punya skuad fantastis. Akan sangat sulit untuk kami mengganti pemain dengan pemain tim lain - dan itu termasuk juara liga. Kami tak perlu mengganti pemain kami, kami punya skuad amat bagus."

Soriano mengisyaratkan jika dengan skuad tersebut, kegagalan tak bisa ditolerir sehingga hal itulah yang menjadi alasan dipecatnya Mancini. "Skuad yang kami punya mampu menjuarai Premier League, bukan skuad yang malah terdepak di fase grup Liga Champions. Kami tahu hal macam ini bisa terjadi dalam sepakbola, namun kami punya pemain yang lebih baik dari itu," imbuhnya.

Eks petinggi Barcelona itu menambahkan, "Tak seorang pun ingin mengganti manajer. Kinerja Roberto sudah sangat bagus. Ia mengubah mental dari klub yang tak pernah juara menjadi klub juara, dan itu sangat berat. Namun kami semua ingin main cantik dan ingin juara - dan saya katakan ini sesuai urutannya."

Baca Juga: