FOLLOW US:


Souness: Mourinho Bertingkah Seperti Amatir di MU

29-11-2016 07:17

 | Jose Mourinho

Souness: Mourinho Bertingkah Seperti Amatir di MU
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Graeme Souness menuding manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah dibuat kecewa oleh para pemainnya.

Dan mantan pemain dan manajer Liverpool juga mengatakan sang bos sudah bertingkah layaknya amatir, usai pekan lalu ia diusir oleh wasit setelah menendang botol di pinggir lapangan, ketika tim bermain imbang 1-1 melawan West Ham.

"Dia adalah manajer dengan banyak pengalaman, namun beberapa tingkahnya seolah menunjukkan ia baru di dunia ini. Dia tidak akan senang dengan semua komentar untuknya. Namun soal sepakbola, saya kira ia sudah kecewa dengan para pemainnya. Tim ini harusnya bisa meraih lebih banyak poin," tutur Souness di Express.

Souness juga mengatakan Mourinho mungkin masih belum tahu susunan tim terbaiknya hingga kini.

"Saya kira United akan lepas landas, namun ini hampir Desember dan ia belum tahu tim terbaiknya dan tak mendapat hasil bagus. Saya kira pemain United tidak membuat diri mereka dalam kondisi terbaik untuk dipilih. Tidak ada yang bertindak seolah berkata 'Anda harus memilih saya'," lanjutnya.

Souness juga mengakui persaingan liga bakal makin ketat di depannya, dengan menambahkan: "Inilah Premier League yang sebenarnya. Ada banyak tim yang biasa meramaikan bursa juara dan sulit untuk memprediksi siapa yang bakal jadi pemenang."