FOLLOW US:


Souness Yakin MU Bakal Puasa Trofi Selama Dua Musim

14-05-2014 19:51

 | Ryan Giggs

Souness Yakin MU Bakal Puasa Trofi Selama Dua Musim
United disebut bakal puasa trofi dua musim. © afp
Bola.netBola.net - Eks Kapten Liverpool, Graeme Souness, meyakini bahwa Manchester United tak bakal bisa memenangkan trofi-trofi bergengsi selama dua musim ke depan.

United saat ini memang tengah terpuruk. Sejak ditangani oleh David Moyes, Setan Merah terpuruk, dan di akhir musim ini, mereka hanya bisa menempati peringkat ke-7 klasemen.

Manajemen United pun sudah melakukan pembenahan dengan menunjuk Ryan Giggs sebagai caretaker, dan rencananya bakal menunjuk Louis Van Gaal sebagai Manajer permanen musim depan. Walau demikian, Souness meyakini bahwa untuk dua musim ke depan, Setan Merah bakal kesulitan untuk kembali ke performa aslinya dan berprestasi.

"United tak akan kembali ke empat besar, siapapun Manajernya. Hal tersebut bukan hal yang bisa dengan cepat diperbaiki. Dari United yang dulu hingga ke United yang sekarang, kekuatan skuat tersebut sama sekali tak berada di tempat yang mereka inginkan," cetusnya pada Sky Sports.

"Jika Anda menempatkan United di grup elit, dengan Real Madrid, Bayern Munich.. Berapa banyak pemain United di dalam skuat yang sekarang ini bakal dijadikan incaran oleh klub-klub tersebut. Saya hanya bisa memikirkan dua orang saja. Di balik semua itu, Anda sedang berjuang. Saya menilai merosotnya performa united tak bisa diperbaiki dengan cepat. Anda harus melihat ke bursa transfer. Saya kira minimal empat bursa transfer, jika memang berjalan dengan lancar, sebelum mereka bisa kembali ke tempat di mana mereka seharusnya berada. Saya berbicara tentang memenangkan kompetisi-kompetisi besar," beber Souness.