FOLLOW US:


Spurs Terus Mengejar, Leicester Justru Adem Ayem

21-04-2016 09:48

 | Christian Fuchs

Spurs Terus Mengejar, Leicester Justru Adem Ayem
Leicester City © AFP
Bola.netBola.net - Pemain bertahan Leicester City, Christian Fuchs mengklaim bahwa timnya sama sekali tak merasa tertekan setelah Tottenham Hotspur menang telak melawan Stoke City tengah pekan ini.

Ya, kemenangan telak 4-0 Spurs atas Stoke memang membuat mereka mereduksi jarak dengan pimpinan klasemen, Leicester. Kini, jarak Spurs dan The Foxes hanya berselisih lima poin saja.

Dan jelang pertemuan Spurs melawan Swansea City akhir pekan ini, mantan bek Schalke tersebut menegaskan bahwa timnya sama sekali tak khawatir dengan kemenangan Spurs itu.

"Mereka telah memainkan permainan yang benar-benar bagus melawan Stoke, tapi itu tak menempatkan tekanan apapun kepada kami. Kami tak benar-benar merasakan tekanan," ujarnya.

"Tak ada yang mengharapkan kami untuk memiliki keunggulan lima poin dengan empat laga tersisa. Jadi dimana tekanan untuk kami? Kami tanpa beban," sambungnya.

"Tak ada yang mengharapkan Leicester ada di puncak klasemen. Ini sangat menyenangkan bagi kami. Kami berada dalam posisi luar biasa. Kami harus fokus pada performa kami," tandasnya.