FOLLOW US:


Statistik Arsenal vs Wolves: Meriam London yang Malu-malu Menembak

04-11-2019 00:01

 | Yaumil Azis

Statistik Arsenal vs Wolves: Meriam London yang Malu-malu Menembak
Pemain Arsenal, Mesut Ozil, beraksi kala timnya sedang menghadapi Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (2/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Sudah tiga pekan Arsenal menutup sebuah pertandingan tanpa menuai poin penuh. Terakhir, skuat besutan Unai Emery tersebut meraih hasil imbang kala bertemu Wolverhampton.

Pertemuan antara Arsenal dengan Wolverhampton terjadi di laga pekan ke-11 Premier League, Sabtu (2/11/2019). Bermain di Emirates Stadium, the Gunners hanya mampu mengantongi kedudukan imbang 1-1.

Awalnya, mereka sempat unggul lebih dulu melalui aksi Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-21. Arsenal coba menambah keunggulan dan unggul penguasaan bola, namun sayangnya malah kebobolan oleh gol Raul Jimenez pada menit ke-76.

Pada laga kali ini, si Meriam London tersebut tampak malu-malu untuk melepaskan tembakan ke arah gawang lawan. Informasi selengkapnya yang disadur dari BBC Sport bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1

Statistik

1. Arsenal kehilangan poin dalam dua pertandingan berturut-turut saat unggul lebih dulu, untuk pertama kalinya terjadi sejak November 2004 (saat melawan Southampton dan West Brom).

2. Wolves tak mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhir melawan Arsenal di liga (menang sekali, imbang dua kali), untuk pertama kalinya sejak torehan pertama yang terjadi di antara bulan Oktober 1978 hingga September 1979.

3. Untuk pertama kalinya Wolves mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut di ajang Premier League.

4. Arsenal gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di babak kedua pada pertandingan kali ini, di mana upaya mereka terlihat pada menit ke-32.

5. Sejak Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan debutnya di bulan Februari 2018, dia dan Alexandre Lacazette bekerja sama mencetak sembilan gol untuk Arsenal - pasangan dengan raihan terbanyak di klub dalam periode ini.

6. Pemain Wolves, Raul Jimenez, mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini - hanya Raheem Sterling dan Sergio Aguero (masing-masing 13) yang mampu mencetak gol lebih banyak.

(BBC Sport)