FOLLOW US:


Statistik Bournemouth vs Man City, The Citizens Capai Rekor 100 Persen

03-03-2019 23:13
Statistik Bournemouth vs Man City, The Citizens Capai Rekor 100 Persen
Bournemouth Vs Manchester City © AP Photo

Bola.net - Tidak seperti biasanya, Manchester City hanya meraih kemenangan dengan kedudukan tipis 1-0. Namun, skor tersebut sudah cukup untuk membantu mereka menorehkan catatan kemenangan 100 persen atas Bournemouth di kompetisi tertinggi Inggris.

Bournemouth memberikan perlawanan sengit, terlebih mereka tampil dengan status tuan rumah pada pertandingan kali ini. Alhasil, skuat besutan Eddie Howe itu berhasil menahan The Citizens dengan skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Sayangnya, mereka gagal memberikan hasil yang maksimal kepada para pendukungnya. Di menit ke-55, Riyad Mahrez berhasil membuat Manchester City unggul setelah sukses memanfaatkan umpan dari David Silva.

Gol semata wayang Mahrez tersebut lantas membuat Manchester City keluar sebagai pemenang. Hasil itu merupakan kemenangan kedelapan The Citizens atas Bournemouth dan menciptakan rekor 100 persen di ajang Premier League.

Catatan tersebut bukanlah satu-satunya torehan yang tercipta pada laga kali ini. Jika tertarik untuk membaca informasi selengkapnya yang dilansir dari BBC Sport berikut, silahkan scroll ke bawah, ya!

1 dari 3

Statistik Bournemouth vs Man City

1. Bournemouth tak pernah mengalahkan Manchester City dalam 14 laga Premier League sebelumnya (imbang dua kali, kalah 12).

2. Manchester City brhasil mencatatkan enam clean sheet dari delapan laga Premier League terakhirnya, termasuk empat partai terakhirnya, dengan torehan kebobolan tiga kali saja.

3. Bournemouth gagal melepaskan tembakan ke gawang Manchester City, pertama kalinya terjadi di Premier League untuk klub berjuluk The Cherries tersebut.

2 dari 3

Lanjutan

4. Bournemouth membukukan penguasaan bola terendah mereka di laga Premier League melawan Manchester City (17,9 persen), di mana rata-rata penguasaan mereka di kompetisi tersebut mencapai 48,9 persen.

5. Pemain Manchester City, David Silva, memproduksi assist di tiga laga tandang Premier League terakhirnya, sama banyaknya dengna 19 laga sebelumnya.

6. Lima dari enam gol Riyad Mahrez untuk City di Premier League lahir saat berstatus tim tamu.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video statistik Real Madrid vs Barcelona pada laga pekan ke-26 La Liga 2018-2019, Minggu (3/3/2019) di Santiago Bernabeu.