Stefano Pioli: Manchester United Momok yang Mematikan Bagi AC Milan

Serafin Unus Pasi | 18 Maret 2021 16:50
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer AC Milan, Stefano Pioli enggan meremehkan Manchester United. Ia menilai wakil Inggris itu merupakan ancaman yang nyata bagi timnya di laga dini hari nanti.

AC Milan akan kedatangan tamu penting di San Siro dini hari nanti. Mereka akan menjamu Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Pada laga ini, Milan punya sedikit keuntungan. Mereka berhasil mencuri satu gol tandang saat menahan imbang MU dengan skor 1-1 di leg pertama, sehingga mereka hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun Pioli menegaskan menahan MU itu bukan sebuah perkara mudah. "Saya rasa pertandingan besok malam akan menghadirkan banyak kesulitan bagi kami," ujar Pioli dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rekor Apik

Pioli menyebut bahwa Manchester United belum tersentuh kekalahan cukup lama. Jadi ia merasa MU bakal jadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan di laga nanti.

"Kami menyadari betul bahwa Manchester United memiliki kemampuan yang luar biasa dan kami memahami cara mereka bermain,"

"Jika saya tidak salah, mereka sudah 11 atau 12 laga tanpa kekalahan, sehingga pertandingan ini akan sangat sulit bagi kami,"

2 dari 3 halaman

Optimistis Lolos

Meski MU tim kuat, Pioli tetap yakin Rossonerri akan melaju ke babak berikutnya.

Ia hanya berharap pemainnya tidak gentar saat berhadapan dengan MU di pertandingan nanti.

"Kami harus bermain dengan karakter yang kuat. Kami harus memastikan bahwa kami kami menguasai tempo pertandingan dan kami bisa unggul di laga ini," ujarnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR