FOLLOW US:


Sterling: Banyak Faktor Buat Saya Kesulitan di City

03-11-2016 09:53

 | Raheem Sterling

Sterling: Banyak Faktor Buat Saya Kesulitan di City
Raheem Sterling © AFP

Bola.net - Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengungkap bahwa ada banyak faktor yang membuat dirinya sulit menyesuaikan diri di Etihad musim lalu.

Sterling bergabung dengan City dari Liverpool dengan harga 49 juta pounds di musim panas 2015, setelah sebelumnya hampir saja memenangkan Premier League di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Pemain Inggris membutuhkan beberapa saat untuk beradaptasi di Manchester, dan hanya membuat enam gol serta dua assist di musim perdananya di Premier League bersama Manuel Pellegrini. Namun musim ini ia mampu bangkit bersama Josep Guardiola.

Sterling mengatakan di FFT: "Semua datang begitu cepat tahun lalu dan saya tidak punya banyak waktu untuk diri saya sendiri berpikir. Ketika anda mengikat kontrak, anda harus pindah rumah, menyesuaikan diri dengan kota baru dan ada banyak yang terjadi."

"Namun saya tidak membuat alasan. Inilah pekerjaan yang saya inginkan dan ini adalah pekerjaan yang paling saya suka. Mungkin tahun lalu adalah masa yang sulit, namun itu semua tinggal masa lalu."