FOLLOW US:


Sterling Cemas Dengan Label Generasi Emas

25-03-2016 14:58

 | Raheem Sterling

Sterling Cemas Dengan Label Generasi Emas
Raheem Sterling © FA

Bola.net - Winger Manchester City Raheem Sterling rupanya cukup cemas dengan label 'generasi emas' yang disematkan kepada timnas Inggris saat ini. Meskipun begitu, Sterling cukup optimis timnya mempunyai potensi untuk berbuat banyak di masa mendatang.

The Three Lions diharapkan bisa berbuat banyak di turnamen Euro 2016 mengingat mereka sudah lama puasa gelar internasional sejak Piala Dunia 1966. Sterling, yang absen selama enam minggu karena cedera pangkal paha, mengatakan bahwa generasinya harus memenangkan piala untuk membenarkan label apapun.

"Kami punya banyak pemain muda yang bermain dengan baik, tapi kami masih berkembang sebagai sebuah tim, dan memanggil kami dengan generasi emas akan salah," katanya kepada The Mirror.

"Kami punya potensi, tapi saya tidak melihat ada gunanya memberi tekanan ekstra dengan mengubah mereka. Harapan menjadi tidak realistis. Dan, jika mereka tidak berhasil, maka mereka mengecewakan negara.

"Label generasi emas terdengar bagus. Tapi satu-satunya generasi emas Inggris yang pernah adalah tim yang memenangkan Piala Dunia. Mereka adalah juara." (gl/ada)