FOLLOW US:


Sterling: Guardiola Buat Saya Percaya Diri

03-11-2016 07:02

 | Raheem Sterling

Sterling: Guardiola Buat Saya Percaya Diri
Raheem Sterling © AFP

Bola.net - Raheem Sterling mengatakan bahwa ia kini menjadi pemain yang jauh lebih percaya diri di bawah asuhan Josep Guardiola di Manchester City.

Sebelumnya, Sterling memang kerap mendapat kritik karena permainannya yang dianggap kurang memuaskan usai dibeli mahal dari Liverpool di musim panas 2015. Namun di musim kedua bersama Pep, pemain Inggris seolah terlahir kembali.

Aksi-aksinya kerap mengundang decak kagum dan menurut Sterling, hal itu tidak terlepas dari peran baru yang ia dapatkan dari Guardiola.

"Ia amat ingin bekerja dengan saya dan kemudian saya bertarung dan bekerja keras untuknya. Musim ini saya banyak berpikir, saya mengatakan pada diri sendiri untuk bekerja keras dan melupakan semau omongan orang. Saya masih pemain yang sama seperti sebelumnya, namun lebih percaya diri," tutur Sterling di FFT.

"Sebagai penyerang, ia ingin anda mengekspresikan diri sendiri dan menjadi bebas, selama anda bekerja keras untuk tim ketika kehilangan bola. Ia mencoba untuk menanamkan itu pada saya. Senang rasanya jika manajer percaya pada anda. Dia pelatih yang fantastis."

"Liga Champions? Itu adalah impian semua orang, namun kami harus menghadapinya selangkah demi selangkah. Kami ingin berkompetisi di semua ajang, dalam semua trofi."