FOLLOW US:


Sterling Tegaskan Tak Benci Liverpool

03-11-2016 07:36

 | Raheem Sterling

Sterling Tegaskan Tak Benci Liverpool
Raheem Sterling © AFP

Bola.net - Raheem Sterling mengatakan bahwa ia sama sekali tidak punya masalah dengan Liverpool, meski ada banyak fans The Reds yang mengkritiknya ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City.

Sterling kala itu dianggap sebagai sosok pengkhianat dan hanya datang ke City karena tergiur dengan uang yang diberikan oleh kubu Etihad, klaim yang belum lama ini sudah ia bantah.

"Saya ingat mengatakan pada agen saya; begitu saya berusia 22, jika saya belum memenangkan apapun, dan jika tidak bermain di klub terbesar dan kompetisi terbesar, maka saya harus mempertimbangkan semuanya lagi. Anda ingin terus bermain di level tertinggi, dan menjadi yang terbaik," tutur Sterling menurut The Mirror.

"Saya selalu mencintai Liverpool dan mereka adalah tim yang masif dan juga tim yang sangat membantu perkembangan saya. Saya tidak punya isu besar, dengan fans atau yang lainnya. Jadi saya tak pergi dengan meninggalkan masalah."

Sterling juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan Josep Guardiola di City.

"Bagus ketika seorang pelatih berbicara mengenai sepakbola dengan anda, namun kemudian ia menunjukkan bahwa ia ingin anda bermain dengan bagus. Ia memberikan anda semua detail dan juga ketika itu terjadi dengan pemain, ia tahu cara menghadapinya. Itu luar biasa."