FOLLOW US:


Stones Kecewa Dengan Guardiola. Ada Apa?

26-03-2018 10:21

 | John Stones

Stones Kecewa Dengan Guardiola. Ada Apa?
John Stones © AFP

Bola.net - Bek Manchester City, John Stones memendam rasa kecewa kepada manajernya, Josep Guardiola. Stones menilai Guardiola tidak memberikan jam bermain yang cukup sehingga akan berpengaruh pada kansnya di Timnas Inggris mendatang.

Bek 23 tahun ini sejatinya tampil apik di awal musim. Ia tampil kokoh di jantung pertahanan The Citizens, sehingga Pep selalu memasangnya sebagai starter di awal musim kemarin.

Namun seusai mendapat cedera di bulan November silam, Stones kesulitan untuk menembus tim utama City. Situasi ini semakin pelik ketika City merekrut Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao pada Januari kemarin.

Stones sendiri mengaku kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan yang cukup di tim utama City. "Saya sudah terlalu lama ditepikan," keluh Stones kepada Sportsmole.

"Kondisi itu sangat sulit. Setiap pemain selalu ingin bermain setiap minggunya, namun saya tidak mendapatkan jam bermain yang secukupnya."

"Saya sudah berjuang semaksimal saya. Saya selalu bekerja keras dan ketika kesempatan datang, saya harus bisa memanfaatkannya dan itulah yang saya lakukan dan saya harus tetap positif." tandas eks Everton tersebut.