FOLLOW US:


Strootman Diklaim Tak Cocok Dengan Gaya Liverpool

12-01-2018 10:45

 | Kevin Strootman

Strootman Diklaim Tak Cocok Dengan Gaya Liverpool
Kevin Strootman © Icon Sportswire

Bola.net - Mantan bek Liverpool, Steve Nicol mengungkapkan bahwa Kevin Strootman tak cocok dengan gaya pelatih Jurgen Klopp. Karena itu, dia tak melihat transfer tersebut akan mampu terwujud.

Liverpool tengah bergerilya di bursa transfer kali ini untuk menghadirkan pemain anyar usai Philippe Coutinho dijual dengan harga 142 juta poundsterling ke Barcelona. Selain itu, Liverpool juga memiliki kemungkinan kehilangan Emre Can.

Dan menurut Premium Sport, Liverpool sudah mulai mengadakan pendekatan dengan gelandang Roma, Kevin Strootman. Disebutkan bahwa Roma siap mendengarkan tawaran untuk pemain Belanda, yang juga sempat ingin dihadirkan Louis van Gaal di MU empat tahun silam.

Namun menurut Nicol, transfer tersebut tak akan terjadi karena Strootman tak memiliki gaya permainan yang diinginkan Klopp. Dan ini juga akan menjadi keputusan yang buruk bagi Strootman pergi ke Anfield.

"Saya tak berpikir Strootman akan ingin pergi ke Liverpool. Dia pemain bagus, tapi saya pikir dia tak cocok dengan cara Liverpool bergerak maju," ujarnya.

"Semua pemain yang diinginkan Klopp berada di tengah adalah pemain dinamis. Bila Keita masuk, yang jelas akan starter. Strootman di mana?" sambungnya.

"Itu berarti dia harus bermain melebar dan saya tak berpikir dia memiliki kecepatan untuk memenuhi keinginan Klopp. Jadi saya tak melihat ini akan terjadi, saya tak merasa ini juga perpindahan bagus untuk Strootman," tandasnya.