FOLLOW US:


Suarez: Saya Tak Dihargai di Inggris

11-06-2013 21:13

 | Luis Suarez

Suarez: Saya Tak Dihargai di Inggris
Suarez merasa tak dihargai di Inggris. © AFP
Bola.netBola.net - Luis Suarez kembali menabuh genderang perang dengan publik sepakbola Inggris. Penyerang Liverpool ini mengaku sudah diperlakukan tidak adil sejak pertama bermain di Premier League.

Suarez memang sering mendapatkan kritik dari media karena dianggap sering melakukan tindakan tak terpuji. Bagi Suarez, para pengkritik itu seperti melupakan bahwa dirinya juga tampil bagus di lapangan.

"Sejak datang, saya tak pernah dihargai atas permainan saya di atas lapangan. Mereka selalu memberitakan saya yang melakukan diving, protes, gesture tak pantas atau rasisme. Mereka nyaris tak pernah bicara hal bagus tentang saya," keluh Suarez.

Karena perlakuan itu, Suarez mengaku jadi sedikit pesimis dengan kesuksesan di Inggris. Salah satu contohnya adalah ketika adanya pergelaran pemain terbaik versi PFA.

"Ketika saya masuk nominasi pemain terbaik (PFA Player of The Year), saya tenang saja. Saya berkata saat itu: Saya tenang karena saya tahu saya tak akan memenangkan penghargaan besar di Inggris," tambahnya.