FOLLOW US:


Sudah Belanja Banyak, Pep Belum Yakin City Bisa Juara

13-09-2017 14:10

 | Josep Guardiola

Sudah Belanja Banyak, Pep Belum Yakin City Bisa Juara
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Josep Guardiola mengaku masih belum yakin apakah Manchester City akan sanggup memenangkan Premier League di musim kompetisi kali ini.

City sudah menghabiskan dana lebih dari 200 juta poundsterling untuk membeli pemain anyar musim ini. Di antara nama-nama yang mendarat ke Etihad, beberapa yang menjadi sorotan antara lain Kyle Walker, Danilo, dan Ederson.

Klub Manchester Biru juga sudah mencatat start apik dengan menang telak 5-0 atas Liverpool di kandang sendiri pekan lalu. Ekspektasi pun kian tinggi, untuk klub yang musim lalu hanya mampu finish di peringkat tiga.

Namun demikian, Guardiola mengaku enggan menunjukkan optimisme berlebih terkait kans juara City di Liga Primer 17/18.

Josep Guardiola



"Saya puas dengan bursa transfer City, namun saya tidak tahu. Percayalah, saya tidak tahu apakah kami mampu bersaing untuk merebut gelar juara karena kami masih dalam proses untuk terus berkembang," tutur Guardiola menurut Sportsmole.

"Kami bahagia dengan pemain yang kami punya, mereka bisa membayangkan 'kami bisa bermain bagus, lebih baik dari musim lalu', namun serius, saya tidak tahu."

"Kita lihat saja nanti apa yang terjadi."

City akan menghadapi Feyenoord tengah pekan ini di laga perdana mereka di Liga Champions, sebelum meladeni perlawanan Watford di hari Sabtu. (sm/rer)