FOLLOW US:


Sukses Jungkalkan Chelsea, Stoke Kini Siap Bekuk MU

18-12-2013 14:27
Sukses Jungkalkan Chelsea, Stoke Kini Siap Bekuk MU
Mark Hughes © AFP
Bola.netBola.net - Stoke City akan menjamu Manchester United dalam laga perempat final Capital One Cup di Britannia Stadium malam nanti (18/12). Berbeda dengan United yang kemungkinan menurunkan skuat pelapis, The Potters akan menerjunkan kekuatan terbaik demi mengamankan satu tempat di babak semifinal dan menargetkan Capital One Cup sebagai bidikan utama musim ini.

Manajer Stoke, Mark Hughes, memperingatkan United bahwa timnya bisa saja menjungkalkan sang juara bertahan Premier League tersebut. Hughes lantas mengungkit kembali kemenangan heroik 3-2 yang diraih timnya atas Chelsea dua pekan lalu.

"Kami menunjukkan respek terhadap ajang ini dan mengincar gelar juara. Kami berangkat dengan bermodalkan hasil fantastis melawan Chelsea, walau memang kami bukanlah favorit dalam laga kontra United," ungkap pria yang semasa aktif bermain pernah memperkuat The Red Devils tersebut.

"Saya tahu bahwa jika kami bisa menunjukkan standard permainan yang sama dengan saat mengalahkan Chelsea, United akan berada dalam kesulitan besar malam nanti."

Stoke tentu tidak ingin mengulang hasil pertandingan terakhir kontra United di tempat yang sama pada April lalu, kala itu mereka menyerah 0-2 di ajang Premier League berkat gol Michael Carrick dan Robin Van Persie. Kebetulan dua pemain tersebut dipastikan absen dalam laga malam nanti.