FOLLOW US:


Sulitnya Ancelotti Memprediksi Nasib Napoli di Serie A Musim Ini

01-02-2018 18:54

 | Carlo Ancelotti

Sulitnya Ancelotti Memprediksi Nasib Napoli di Serie A Musim Ini
Napoli © AFP

Bola.net - Carlo Ancelotti mengaku tak bisa memprediksi apakah Napoli akan bisa meraih Scudetto musim ini, karena kans juara mereka juga tergantung penampilan Juventus.

Pasukan Maurizio Sarri tampil mantap pada musim ini. Napoli dibuatnya tancap gas sejak awal musim hingga akhirnya bisa menguasai puncak klasemen.

Sekarang, Il Partenopei mengoleksi 57 poin dari 22 pertandingan. Mereka mengungguli Juventus yang ada di peringkat kedua dengan raihan 56 poin dari jumlah laga yang sama.

Jika bisa terus tampil konsisten, maka Napoli tentu berpeluang jadi juara. Tapi Ancelotti tak berani menggaransi bahwa Lorenzo Insigne dan kawan-kawan bakal bisa melenggang meraih Scudetto.

"Bisakah mereka memenangkan Scudetto? Siapa yang bisa memprediksinya?" ucapnya pada Corriere dello Sport.

Juventus.

"Saat Juve lapar mereka sulit dihentikan, namun Napoli terbang di liga dan memiliki serangan yang sangat kuat," sambung Ancelotti.

Sementara itu, terkait perjalanan Napoli di Liga Champions, Ancelotti menyebut mereka bernasib sial. Pasalnya meski main bagus, mereka selalu berhadapan dengan tim-tim yang lebih heat dari mereka.

Carlo Ancelotti

"Eliminasi Napoli? Ini sungguh disayangkan, karena mereka bermain dengan hebat tapi mereka tidak pernah beruntung di Liga Champions," cetusnya.

"Tahun lalu mereka keluar di babak 16 besar dari Real Madrid, yang mengangkat trofi tersebut. Tahun ini kalah dari Manchester City yang bisa memenangkan trofi itu," seru Don Carletto.