FOLLOW US:


Sunderland Resmi Permanenkan Coates Dari Liverpool

02-07-2015 09:35

 | Sebastian Coates

Sunderland Resmi Permanenkan Coates Dari Liverpool
Sebastian Coates © AFP
Bola.netBola.net - Sebastian Coates akhirnya sudah resmi menjadi milik Sunderland. Sebelumnya pemain asal Uruguay hanya berstatus pemain pinjaman dari Liverpool.

Kubu The Black Cats merahasiakan biaya yang harus mereka keluarkan untuk mempermanenkan Coates. Namun pemain yang bersangkutan diikat dengan kontrak selama empat tahun di Stadium of Lights.

Coates sendiri menjadi rekrutan perdana manajer Dick Advocaat musim ini. Pihak Sunderland pun mengungkapkan kepuasan mereka atas kesuksesan mengikat Coates.

"Sebastian menjadi bagian penting dari tim asuhan Dick musim lalu dan kami merasa senang bahwa akhirnya dia bergabung dengan kami secara permanen,” ungkap Direktur Olahraga Sunderland, Lee Congerton, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dia memiliki pengalaman berlaga di Premier League setelah melewati musim lalu sebagai pemain pinjaman, dia akan mampu menyatu dengan tim secepatnya."

Defender berusia 24 tahun itu mengemas 13 penampilan bersama Sunderland di musim lalu dan membantu tim tetap bertahan di Premier League.