FOLLOW US:


Suso Anggap Rodgers Sebagai Manajer Sempurna

27-01-2013 05:30

 | Suso

Suso Anggap Rodgers Sebagai Manajer Sempurna
Suso bahagia dengan keberadaan Rodgers. AFP
Bola.net - Midfielder Liverpool, Suso mengakui jika sosok Brendan Rodgers merupakan manajer yang sempurna baginya, sebagai pemain muda asal Spanyol.

Kedatangan Rodgers awal musim ini di Anfield seperti menjadi angin segar bagi para youngster The Reds. Minimnya stok pemain berpengalaman, terutama di lini depan memberi kesempatan para pemain muda untuk unjuk gigi.

Bersama Raheem Sterling, Andre Wisdom, Joe Allen dan sejumlah pemain muda lain, Suso menjadi salah satu senjata rahasia Rodgers. Pemain 19 tahun tersebut menilai hal itu sebagai sebuah langkah positif yang cukup langka.

"Manajer memberi kepercayaan kepada para pemain muda seperti saya dan sulit untuk menemukan manajer lain, yang memberi banyak kesempatan kepada para pemain mudanya tiap pekan," ujar Suso.

Selain itu, ia juga memuji gaya permainan Rodgers. Suso menganggap bahwa permainan possesion football yang diterapkan Rodgers merupakan gaya pelatih asal negeri Matador, yang merupakan favorit Suso.

"Ini sungguh hal baik bagi kami. Saya pikir manajer memiliki gaya serupa pelatih Spanyol. Dan saya kira ia adalah manajer sempurna bagi saya."