FOLLOW US:


Susul Manchester United dan Liverpool, Arsenal Juga Kejar Bek Debutan Timnas Inggris

10-06-2021 14:41

 | Ari Prayoga

Susul Manchester United dan Liverpool, Arsenal Juga Kejar Bek Debutan Timnas Inggris
Ben White © Brighton & Hove Albion Official

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari bek muda Brighton, Ben White pada jendela transfer musim panas ini.

White tampil impresif sepanjang musim 2020/21 kemarin yang juga menjadi musim debutnya di pentas Premier League. White tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi bersama Brighton.

Performa apik White pun mengantar bek 23 tahun itu dipanggil ke skuad Inggris untuk ajang Euro 2020. White ditunjuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera.

1 dari 2

Ketertarikan Arsenal

Tak pelak, performa impresif yang mengantar White menjalani debut di Timnas Inggris membuat namanya kini diincar oleh sejumlah klub top negeri Elizabeth.

Dilansir The Mirror, Arsenal menjadi klub terkini yang diklaim tertarik mendapatkan White. The Gunners memang tengah mencari bek tengah baru menyusul kepastian perginya David Luiz.

Namun, Arsenal harus bersaing dengan dua tim papan atas lainnya, yakni Manchester United dan Liverpool yang sudah lebih dulu dihubungkan dengan White.

2 dari 2

Harga Ben White

Baru-baru ini rumor menyebut bahwa Brighton telah menetapkan banderol untuk White senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 1 triliun rupiah.

"Kami tahu beberapa pemain terbaik kami tidak akan bersama kami selamanya dan, jika tawaran yang tepat datang dan mereka ingin pergi, maka mereka bisa pergi." ujar petinggi Brighton, Paul Barber.

White kini tengah berkonsentrasi penuh bersama skuad Inggris menatap laga perdana mereka di pentas Euro 2020 menghadapi Kroasia, Minggu (13/6/2021) besok.

Sumber: The Mirror