FOLLOW US:


Sutton: Masalah Pogba Tak Datang dari Rekor Harganya

20-09-2016 11:57

 | Paul Pogba

Sutton: Masalah Pogba Tak Datang dari Rekor Harganya
Paul Pogba © MUFC
Bola.netBola.net - Paul Pogba, yang merupakan pemain termahal dunia dengan bandrol 89 juta poundsterling, tidak mengalami masalah terkait labelnya tersebut, meski ia belakangan menunjukkan permainan tak impresif di Manchester United.

Hal tersebut menurut pendapat Chris Sutton, yang percaya bahwa pemain berusia 23 tahun sudah dimainkan di luar posisi terbaiknya, semenjak kembali ke Old Trafford dari raksasa Italia, Juventus.

Sutton menulis di Daily Mail: "Peran sebagai gelandang bertahan bukan satu hal yang saya pikirkan untuk dimainkan Pogba, ketika United membelinya dengan harga 89 juta poundsterling."

"Namun bukan tekanan terkait harga tersebut yang mempengaruhi dirinya."

"Memainkan dirinya sebagai gelandang bertahan membuat dirinya tidak berkembang, jadi United akan lebih baik sedikit memajukannya - di lini tengah dengan Mkhitaryan dan Carrick."

"Pogba merupakan pemain serba bisa, jadi ia bisa beradaptasi, namun Mourinho harus bisa memanfaatkannya dengan baik dan membiarkan ia bermain dengan natural. Pogba bermain dengan gaya Mourinho sekarang, namun itu tidak cocok untuknya."