FOLLOW US:


Tahan MU, Allen Puji Mentalitas Stoke City

03-10-2016 09:18

 | Joe Allen

Tahan MU, Allen Puji Mentalitas Stoke City
Joe Allen © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Stoke City, Joe Allen mengaku puas dengan hasil imbang yang mereka raih kontra Manchester United baru-baru ini. Allen menyebut timnya telah menunjukkan mental baja dengan mengejar ketertinggalan di kandang MU.

Pada pertandingan pekan ke tujuh EPL musim ini, Stoke City dijadwalkan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United. Pada pertandingan itu, The Potters tertinggal lebih dahulu melalui gol Anthony Martial, namun Joe Allen sukses menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian.

Allen sendiri menilai gol itu memang pantas timnya dapatkan mengingat timnya telah bekerja keras sepanjang pertandingan. "Mencetak gol penyeimbang melawan tim seperti mereka [Manchester Uniuted] adalah tugas yang sangat berat namun kami berhasil melakukannya" ungkap Allen kepada BBC Sport.

"Ketika anda bermain di Old Trafford, anda tahu bahwa anda akan sangat sulit mendapatkan peluang. Kami memang belum meraih banyak poin namun anda tidak bisa menyalahkan usaha kami"

"Kami sudah bertekad datang ke sini untuk meraih sedikitnya satu poin. Kami beberapa kali mengancam mereka dan itu adalah pertanda yang bagus. Kami bermain dengan baik di tiga pertandingan terakhir namun kami belum mendapat hasil yang diinginkan. Namun satu hal yang pasti, tanda-tanda kebangkitan sudah mulai menjanjikan" tandas mantan gelandang Liverpool tersebut.