FOLLOW US:


Tak Ada Penyerang City yang Kemampuannya Diragukan Guardiola

28-09-2017 13:10

 | Josep Guardiola

Tak Ada Penyerang City yang Kemampuannya Diragukan Guardiola
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan dukungan pada semua penyerangnya usai mencatat start impresif musim ini.

Pria Spanyol punya banyak opsi untuk mengisi lini depan, termasuk di antaranya Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Bernardo Silva, dan Raheem Sterling.

Sejauh ini, The Citizens telah mencetak 29 gol dalam semua kompetisi, dan di tiga laga terakhir di Premier League, tim selalu mampu menang dengan lima gol atau lebih.

"Saya amat percaya dengan lima atau enam pemain saya," tutur Guardiola di MEN. "Ketika memainkan Sergio atau Gabriel, kami amat percaya diri. Bernardo adalah seorang pemain yang amat bagus. Pemain sempurna. Saya amat percaya pada mereka semua. Mereka membuat saya tidur nyenyak."

Selebrasi pemain Manchester City

Ketika tim menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions kemarin, Aguero gagal mencetak gol untuk menyamai rekor 177 gol Eric Brook kala penaltinya ditepis kiper lawan, namun Guardiola mengatakan bahwa rekor itu bakal terjadi di masa mendatang.

"Tidak masalah, lain kali dia akan mencetak gol - rekor tersebut akan terjadi. Tidak peduli sekarang atau besok. Dia tak butuh 50 gol untuk memecahkan rekornya, cuma satu. Begitu itu terjadi, silahkan tanya saya lagi."

City sudah tak terkalahkan di sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini.