FOLLOW US:


Tak Ada Rencana B Dalam Urusan Transfer Klopp

11-08-2017 22:50

 | Jurgen Klopp

Tak Ada Rencana B Dalam Urusan Transfer Klopp
Jurgen Klopp. © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak punya rencana cadangan terkait urusan transfer pemain, khususnya di sisa bursa transfer musim panas ini.

Musim ini, Liverpool tidak banyak aktif bergerak di lantai bursa transfer. Mereka hanya mendatangkan tiga pemain yakni Dominic Solanke, Mohamed Salah, dan Andrew Robertson.

Namun Klopp disebut masih mengindamkan dua pemain lain. Yang pertama bek Southampton Virgil Van Dijk dan gelandang RB Leipzig Naby Keita.

Namun kedua pemain itu sangat sulit dibeli, padahal Liverpool disebut siap membayar mahal untuk keduanya. Namun baik Soton dan Leipzig sama-sama bersikukuh ingin mempertahankan kedua pemain itu.

Klopp kemudian mengatakan bahwa meski dirinya mengalami kesulitan dalam mendatangkan pemain, maka dia tak akan memaksakan untuk mendatangkan pemain lain.

"Jika kita mendatangkan pemain, maka kita mendatangkan pemain karena saya menginginkannya. Begitulah yang saya lihat," tegas Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Tidak akan ada rencana B, rencana C atau apapun. Pemain yang saya bawa akan menjadi rencana A. Saya tidak bisa mendatangkan pemain hanya demi kebutuhan membeli pemain," tegasnya lagi.