FOLLOW US:


Tak Betah di Man City, Sterling Pertimbangkan Pindah ke Arsenal

29-11-2021 17:11

 | Dimas Ardi Prasetya

Tak Betah di Man City, Sterling Pertimbangkan Pindah ke Arsenal
Pemain Manchester City Raheem Sterling. © AP Photo

Bola.net - Raheem Sterling dikabarkan ingin segera cabut dari Manchester City dan mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal.

Sterling sempat menjadi pemain pilar andalan Man City. Akan tetapi belakangan ini ia kesulitan mendapatkan jatah bermain secara reguler.

Dari situ, muncul spekulasi terkait masa depan Sterling. Terlebih kontraknya di Etihad Stadium tersisa sampai tahun 2023 saja.

Sterling sebelumnya sudah dikaitkan dengan Barcelona. Winger timnas Inggris itu sendiri juga menyatakan siap mencari pengalaman bermain di lura negeri.

1 dari 3

Sterling Perimbangkan Cabut ke Arsenal

Kini ada kabar terbaru soal spekulasi masa depan Raheem Sterling. Kabarnya Sterling sudah menyatakan ingin cabut dari Manchester City.

Kabar itu diklaim oleh jurnalis bernama Ia McGarry, via Sportsmole. Sterling pun disebutnya siap cabut dari City pada bulan Januari 2022 nanti.

Sterling bersedia pergi dengan status pinjaman. McGerry juga mengatakan Arsenal tertarik untuk mendapatkan jasa eks pemain Liverpool tersebut.

McGerry juga mengatakan bahwa Sterling membuka kans untuk pindah ke Arsenal. Sebab ia membuka kans balik ke London, apalagi ke klub yang siap memberikannya peluang bermain secara reguler.

Namun Sterling tak mau ke Tottenham. McGerry menyebut winger 26 tahun tersebut sudah menolak pinangan Spurs pada musim panas 2021 kemarin.

2 dari 3

Guardiola Siap Lepas Sterling

Manajer Manchester City Josep Guardiola sebelumnya mengaku ia siap untuk melepas Raheem Sterling. Tapi, pengakuan itu ia lontarkan setelah ada kabar bahwa Barcelona meminati Sterling.

"Jika Barcelona menginginkan pemain kami yang manapun, saya bisa yakinkan mereka bisa mendapatkan pemain kami itu," ujar Guardiola kepada Mundo Deportivo.

Bukan cuma Arsenal dan Barcelona yang dikaitkan dengan Raheem Sterling. Kabarnya ia juga disebut bisa bereuni dengan mantan klubnya, Liverpool.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Sportsmole)