Tak Cukup Isla, QPR Juga Bidik Giovinco

02-08-2014 17:27

 | Sebastian Giovinco

Tak Cukup Isla, QPR Juga Bidik Giovinco
Sebastian Giovinco © AFP

Bola.net - Klub promosi Premier League QPR rupanya sedang rajin berburu amunisi baru di pasar yang bernama Juventus. Ada dua pemain Juventus yang masuk agenda transfer mereka.

Sebelumnya, QPR dikabarkan bakal segera mendapatkan bek sayap kanan 26 tahun Chile Mauricio Isla dari Juventus dengan status pinjaman. Tak lama berselang, muncul kabar anyar. Kali ini, nama penyerang 27 tahun Italia Sebastian Giovinco yang jadi pembicaraan.

Dilansir Sky Sports Italia, QPR berniat memboyong Isla sekaligus Giovinco dari Turin. Kemungkinan besar, proposal peminjamanlah yang bakal kembali diajukan kepada kubu La Vecchia Signora.

Bagi Giovinco, ini bisa menjadi peluang bagus untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler lebih banyak daripada di skuat sang kampiun Serie A.

Itu pun kalau Juventus mengabulkannya.

Musim lalu, Giovinco hanya bermain 17 kali dan mencetak dua gol serta cuma bisa menyumbang satu assist di pentas Serie A.

Kontrak Giovinco bersama Juventus hanya tersisa satu musim. Saat ini, harga eks pemain Parma itu disebut berada di kisaran €10 juta. (sky/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -