FOLLOW US:


Tak Dipercaya Guardiola, Nolito Nyatakan Ingin Hengkang

16-06-2017 02:18

 | Nolito

Tak Dipercaya Guardiola, Nolito Nyatakan Ingin Hengkang
Nolito © Ist

Bola.net - Nolito mengungkapkan sudah tak mendapat kepercayaan dari pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Ia membuka pintu gabung klub Spanyol, Celta Vigo atau Sevilla.

Pemain asal Spanyol ini gabung dengan City pada musim panas lalu dari Celta Vigo. Harapan Nolito sukses di Premier League tak terwujud dan hanya tercatat sembilan kali diberikan kesempatan bermain sejak menit awal.

Celta dan Sevilla merupakan dua klub yang santer dikaitkan dengan penyerang 30 tahun ini. Nolito menyatakan siap kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan dua klub tersebut.

Ia berharap bisa kembali bersinar di La Liga untuk mendapatkan tempat di dalam skuat timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

"Dari bulan Desember hingga musim panas, saya hanya sedikit bermain. Yang ingin saya lakukan adalah bermain dan jika saya tak mendapat kesempatan, saya ingin pergi dan kembali ke Spanyol," ucap Nolito pada El Larguero.

"Saya ingin bermain dan mencoba bahagia tapi saya rasa Guardiola sudah tak punya kepercayaan pada saya."

"Saya rasa situasi saya ini akan tegang hingga akhir pramusim dan saya tak takut jika gabung dengan Sevilla, Celta atau tim lain," tandasnya.

Meskipun tak menjadi pemain penting, Nolito berpendapat City tak akan melepasnya dengan murah.

"Saya kira City ingin mendapatkan pemasukan yang besar seperti yang mereka bayar untuk mendapatkan saya dan mereka harus puas soal harga" jelas Nolito.

Pada musim panas lalu, City mendatangkan Nolito dengan harga 18 juta pounds. Ia masih punya kontrak hingga 2020 mendatang.
(larg/shd)