FOLLOW US:


Tak Disodori Kontrak Baru, Vieira Siap Gantung Sepatu

13-05-2011 19:31

 | Roberto Mancini

Patrick Vieira  AP
Patrick Vieira AP

Bola.net - Patrick Vieira memberi isyarat kalau dirinya akan pensiun di akhir musim panas ini. Namun dengan catatan, jika Manchester City tidak menyodorinya perpanjangan kontrak baru.

Kontrak Vieira di City akan berakhir musim panas ini. Nasib, pemain berusia 34 tahun ini di Eastland sebenarnya tergantung pada keputusan Roberto Mancini. Jika Mancio pergi, maka kecil kemungkinan baginya untuk bertahan. sebab ia kembali ke Liga Premier atas rekomendasi dari manajer asal Italia itu.

Sang manajer sendiri belakangan ini ramai digosipkan akan kembali ke Italia untuk menukangi Juventus. Vieira yang selama ini sering dibangkucadangkan oleh Mancini mengakui ia tidak yakin akan isu mantan Allenatore-nya di Inter Milan, yang akan hengkang musim panas nanti. Apalagi Mancini sudah menegaskan bahwa ia tidak berminat melatih Bianconeri.

"Saya tidak berpikir kalau masa depan manajer akan dapat menjadi isu di musim panas nanti. Yang dapat Anda tanyakan kepada saya adalah kenapa kami bisa berkembang tiap tahunnya dan kami satu tingkat lebih tinggi saat ini," kata Vieira seraya menunjukkan bahwa City lolos ke Final Piala FA musim ini.

Tak mau membicarakan masa depan sang Boss, mantan pemain tim nasional Prancis ini pun menuturkan sikapnya, jika The Citizen tidak menyodorinya perpanjangan kontrak baru baginya. "Akan membahagiakan untuk tetap tinggal, tapi jika mereka berpikir ini waktu saya untuk berhenti, saya akan menerimanya," ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya siap memikirkan untuk berhenti." (espn/fjr)