FOLLOW US:


Tak Kapok Beli dari Southampton, Liverpool Kini Incar Tadic

12-06-2017 01:31

 | Dusan Tadic

Tak Kapok Beli dari Southampton, Liverpool Kini Incar Tadic
Dusan Tadic © PL

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool rupanya belum kapok mendatangkan pemain dari Southampton. Kini mereka dikabarkan memburu penyerang sayap Dusan Tadic.

The Reds dalam beberapa musim belakangan memang cukup sering menggaet pemain dari The Saints, mulai dari Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Rickie Lambert hingga tahun lalu Sadio Mane.

Musim panas ini Liverpool kembali dikaitkan dengan pemain Southampton, yakni bek Virgil van Dijk. Bahkan bek asal Belanda itu kabarnya sudah ngebet menuju Merseyside.

Namun pendekatan Liverpool terhadap Van Dijk berakhir antiklimaks setelah kubu Southampton menuduh The Reds melakukan tindakan ilegal dalam proses pendekatan ini.

Hal ini pun membuat Liverpool terpaksa menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Southampton dan berjanji tak akan kembali mendekati Van Dijk.

Meski demikian, Liverpool ternyata masih menginginkan pemain Southampton lainnya. Dilansir The Times, manajer Jurgen Klopp kini mengarahkan radarnya pada Tadic.

Kabar menyebut Tadic memiliki klausul rilis senilai 13 juta poundsterling dalam kontraknya di Southampton. Angka ini tampaknya bukan menjadi masalah bagi Liverpool.

Liverpool pun berkesempatan besar menggaet Tadic karena pemain asal Serbia itu diklaim membuka peluang hengkang menuju Anfield di musim panas ini.

Sejak bergabung pada musim panas 2014 lalu, Tadic sudah menyumbang 16 gol dalam 121 penampilan bersama Southampton.