FOLLOW US:


Tak Peduli Masa Depannya di Chelsea, Conte Ingin Juara FA Cup

19-05-2018 07:13
Tak Peduli Masa Depannya di Chelsea, Conte Ingin Juara FA Cup
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan tekadnya untuk meraih trofi Piala FA terlepas dari hal tersebut berpengaruh atau tidak terhadap masa depannya di klub asal London itu.

Conte memang dikabarkan tengah berada dalam masa-masa terakhirnya di kursi manajer Chelsea seiring dengan kegagalan The Blues finis di empat besar Premier League musim ini.

Conte pun masih akan dipertahankan sebagai manajer Chelsea andai bisa memenangi Piala FA dengan mengalahkan Manchester United di Wembley malam nanti. Namun pria Italia itu tak tertarik dengan hal tersebut. Ia hanya ingin juara.

"Ada orang lain yang akan menilai kerja Anda, menilai musim yang dijalani klub. Saya tertarik menang di final. Ini hal terpenting bagi saya, bagi pemain. Dua hal ini harus dipisahkan karena, sebaliknya, jika Anda tak menang berarti pekerjaan Anda tak terlalu bagus," ujar Conte seperti dikutip Sportsmole.

"Dan kemudian, saya pikir ada orang yang menilai pekerjaan Anda. Namun itu tak bergantung pada mengangkat trofi atau memenangi liga. Saya pikir itu berbeda," lanjutnya.



Chelsea bertekad meraih trofi Piala FA musim ini guna menjadi obat bagi hasil kurang bagus di liga, sekaligus untuk menebus kegagalan meraih gelar ini musim lalu ketika mereka dikalahkan Arsenal. (sm/pra)