Tak Salami Conte, Mourinho Sebut Utamakan Pemain MU

14-03-2017 13:50

 | Antonio Conte

Tak Salami Conte, Mourinho Sebut Utamakan Pemain MU
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengakui bahwa ia lebih memprioritaskan pemain Manchester United dan para suporter ketimbang menjabat tangan Antonio Conte, usai mereka dipastikan kalah 0-1 dari Chelsea semalam.

United akhirnya tersingkir dari Piala FA usai gol yang dibuat N'Golo Kante di babak kedua semalam, dan sang pemimpin klasemen Premier League akan bermain melawan Tottenham di semifinal di Wembley.

Mourinho dan Conte sempat adu mulut di pinggir lapangan di babak pertama di Stamford Bridge dan mereka sampai harus dipisahkan oleh ofisial keempat.

Usai laga, kedua manajer tidak saling berjabat tangan, namun Mourinho berkeras bahwa ia akan melakukannya jika ia memang sempat bertemu dengan pria Italia sebelum meninggalkan Stamford Bridge.

Antonio Conte



"Jika saya melihat dia di sini, saya akan menyalaminya," tutur Mourinho menurut Metro.

"Saya tidak melihatnya karena saya berpikir para pemain saya berhak untuk mendapatkan reaksi dari saya lebih dulu dan para suporter juga layak untuk mendapatkan rasa terima kasih."

"Saya bisa pastikan pada anda, jika saya melihat dia di luar nanti, saya akan bersalaman dengannya, saya tidak ingin mengatakan apapun padanya, namun tentu saya akan berjabat tangan dengannya." (met/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -