FOLLOW US:


Takut Akan Ancaman Liverpool, PSG Berusaha Keras Bujuk Mbappe Teken Kontrak Baru

04-01-2021 20:51

 | Dimas Ardi Prasetya

Takut Akan Ancaman Liverpool, PSG Berusaha Keras Bujuk Mbappe Teken Kontrak Baru
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Tim kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan berusaha keras membujuk Kylian Mbappe untuk meneken kontrak baru agar penyerangnya itu tak sampai dibajak oleh Liverpool.

Mbappe saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Ia termasuk calon pemain terbaik di dunia pasca era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe saat ini berada di tim besar, PSG. Namun level klub Ligue 1 itu masih kalah dibanding sejumlah tim raksasa Eropa di Italia, Inggris dan Spanyol.

Di antaranya adalah Liverpool. Mbappe sendiri cukup sering dikaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

1 dari 2

PSG Bujuk Mbappe Teken Kontrak Baru

Kans Liverpool untuk bisa memboyong Kylian Mbappe kini terbuka cukup lebar. Sebab kontraknya di PSG tersisa 18 bulan saja.

Jika masa kontraknya makin menipis, maka harga jualnya akan makin menurun. Bahkan Mbappe bisa saja lepas secara gratis ke Liverpool.

PSG tak mau itu terjadi. Maka dari itu mereka kini berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Mbappe.

Kabar tersebut dilansir oleh L'Equipe. Mereka menjadikan perpanjangan kontrak Mbappe sebagai prioritas klub saat ini

PSG juga disebut menyadari bahwa Liverpool bukan satu-satunya tim yang siap membajak Mbappe. Masih ada raksasa asal La Liga, Real Madrid.

2 dari 2

Kata Mbappe Soal Masa Depannya

Saat ini masih belum jelas apakah Kylian Mbappe akan bertahan di PSG atau memilih pindah ke Liverpool atau Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu sendiri sempat mengatakan bahwa ia akan berkonsultasi dengan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya sebelum membuat keputusan terkait masa depannya.

“Kami membuat setiap keputusan bersama, sebagai sebuah keluarga. Saya pikir itu hal yang terkuat. Ini telah mendorong saya lebih tinggi dan memungkinkan saya berada di tempat saya hari ini," ujarnya seperti dilansir Express.

“Tanpa mereka, itu tidak mungkin, karena terkadang Anda mengalami saat-saat buruk. Ketika Anda mengalami saat-saat buruk dalam karier Anda, Anda dapat melihat siapa saja yang ada untuk Anda, dan orang tua saya selalu ada untuk saya," serunya.

“Tanpa mereka, saya tidak berpikir saya akan memiliki semua yang saya miliki saat ini. Mereka menunjukkan kepada saya cara yang benar dan saya sangat beruntung memiliki orang tua ini," tegas Mbappe.

Liverpool sendiri disebut siap untuk berkorban agar bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Mereka dikabarkan bersedia mengorbankan salah satu dari Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino.

(L'Equipe)