FOLLOW US:


Takut Kalah Lagi, Drogba Bakal Mati-matian di Final

28-02-2015 06:38

 | Didier Drogba

Takut Kalah Lagi, Drogba Bakal Mati-matian di Final
Didier Drogba tak mau kalah lagi di final © ist
Bola.netBola.net - Kegagalan Chelsea merengkuh gelar League Cup 2008 ternyata masih membayangi Didier Drogba. Kala itu Drogba bermain 90 menit dan mencetak gol pembuka, sayang penalti Dimitar Berbatov dan gol Jonathan Woodgate memenangkan Tottenham Hotspur.

Tujuh tahun sudah berlalu dan kini The Blues kembali berhadapan dengan klub London Utara itu di ajang yang sama. Oleh karenanya kali ini Drogba tak mau kehilangan kesempatan lagi, ia pun berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya.

"Ketika anda kalah, anda akan mengingat kekalahan itu selama-lamanya, seperti yang kami alami dari Manchester United di Moscow (UCL) atau dari Tottenham di tahun 2008.

"Saya sudah pernah merasakan sakitnya kalah di final, jadi saya takut untuk kembali mengalami kekalahan dan itulah mengapa saya akan memberikan semua kemampuan." terangnya pada Sky Sports News.

Selama berkarir di Chelsea, Drogba sudah tampil dalam sembilan partai final dengan tujuh kemenangan (juara), dua kali kalah dan mencetak sembilan gol.

Menurut jadwal, final ini akan ditayangkan live oleh SCTV pada hari Minggu (01/03) besok pada jam 23.00 WIB.