FOLLOW US:


Tambal Lini Belakang, Man United Incar Kyle Walker

19-02-2015 20:46

 | Kyle Walker

Tambal Lini Belakang, Man United Incar Kyle Walker
Kyle Walker © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United dikabarkan mengincar defender Tottenham Hotspur, Kyle Walker, untuk memperkuat sektor kanan pertahanannya musim depan.

Musim ini, performa United tak semulus yang diperkirakan oleh Louis Van Gaal. Untuk membenahi hal tersebut, ia pun terus memburu sejumlah pemain baru. Salah satu sektor yang ingin dibenahi Manajer asal Belanda itu adalah sektor bek sayap kanan.

United pun sudah sempat dikait-kaitkan dengan bek Barcelona, Dani Alves dan bek Southampton, Nathaniel Clyne. Namun, menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Van Gaal kini disebut mengincar Walker.

Bek 24 tahun itu baru saja kembali tampil setelah absen sekitar sembilan bulan akibat cedera. Performanya mulai mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Van Gaal pun disebut mulai tertarik dengan performa bek Timnas Inggris tersebut dan mempertimbangkan untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim depan.

Jika United memang ingin mendatangkannya, mereka harus merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab, Spurs diperkirakan tak akan mau melepasnya jika klub yang meminatinya enggan membayar kurang dari 20 juta Pounds.