FOLLOW US:


Tampil Apik Lawan Chelsea, Tom Davies Berharap Everton Bangkit

26-10-2017 10:24

 | Tom Davies

Tampil Apik Lawan Chelsea, Tom Davies Berharap Everton Bangkit
Tom Davies vs Antonio Rudiger © DP

Bola.net - Gelandang muda Everton, Tom Davies menegaskan bahwa timnya harus menjadikan penampilan melawan Chelsea sebagai awal dari performa-performa apik selanjutnya.

Everton mampu menampilkan performa yang bagus, terutama di babak kedua saat tandang ke Stamford Bridge di putaran keempat Carabao Cup. Namun mereka tertinggal lebih dahulu lewat sundulan Antonio Rudiger.

Willian kemudian memastikan kemenangan Chelsea di menit ke-90 untuk membawa Chelsea ke perempat final, sementara Dominic Calvert-Lewin membuat gol hiburan di masa injury time.

Meskipun David Unsworth memiliki waktu yang singkat sebagai pelatih baru, namun dia mampu mengangkat performa Everton dan tampil bagus. Dan Davies mengatakan mereka harus membangun diri mereka dari performa apik itu.

"Unsworth membuat kami sadar akan apa yang diharapkan dari kami. Dia memiliki banyak pengalaman di klub dan tahu apa artinya bermain untuk Everton. Dia telah menyampaikannya kepada kami dan anda bisa melihat penampilan hari ini bahwa kami bermain sebagai tim," ujarnya.

"Semoga ini terus berlanjut dan kami bisa terus membangun tampilan ini. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik. Kami berada di puncak untuk sebagian besar babak kedua, menciptakan peluang bagus," sambungnya.

"Akhir-akhir ini sulit, tapi kami lebih baik hari ini. Chelsea adalah salah satu tim terbaik di liga sehingga kami bisa membangun dari performa yang kami lakukan. Bila bisa melakukannya, maka saya yakin hasil positif akan datang," tandasnya.