FOLLOW US:


Tampil Ganas, Striker Leicester Akui 'Contek' Gaya Main Tevez

22-09-2014 13:08

 | Leonardo Ulloa

Tampil Ganas, Striker Leicester Akui 'Contek' Gaya Main Tevez
Leonardo Ulloa © LCFC
Bola.netBola.net - Nama striker Leicester City, Leonardo Ulloa saat ini tengah naik daun menyusul produktivitasnya yang tinggi bersama The Foxes musim ini. Hingga pekan kelima, pemain berusia 28 tahun ini telah mencetak lima gol, termasuk brace yang dibuatnya ke gawang Manchester United semalam (21/09).

Terkait dengan permainannya yang cepat bersinar di Premier League, Ulloa mengakui bahwa ia mengadaptasi gaya main dari eks bomber MU dan Manchester City, Carlos Tevez. Meski demikian, Ulloa menyebut bahwa ia tak bisa sepenuhnya meniru Tevez, karena postur tubuhnya lebih besar dari bomber yang kini bermain di Italia bersama Juventus tersebut.

"Selalu ada tradisi bagus striker Argentina di Inggris, namun saat ini saya jelas belum berada pada level Sergio Aguero atau Carlos Tevez. Saat menyaksikan pertandingan, saya selalu berusaha meniru gaya main mereka," ungkap Ulloa seperti dilansir situs resmi klub.

"Tevez selalu berusaha menghentikan bola dan melindunginya dari lawan dengan menggunakan badan. Saya belajar hal itu dari dia, untuk melindungi bola dengan badan. Namun saya tetap merupakan pemain yang berbeda, tubuh saya lebih besar. Yang jelas saya akan selalu belajar hal-hal baru untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi."