FOLLOW US:


Tampil Gemilang, Nat Phillips Mengaku Masih Gelap Akan Masa Depannya di Liverpool

07-06-2021 11:45

 | Ari Prayoga

Tampil Gemilang, Nat Phillips Mengaku Masih Gelap Akan Masa Depannya di Liverpool
Pilar Liverpool, Nathaniel Phillips dan Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Burnley, Kamis (20/5/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Bek Nathaniel Phillips mengakui bahwa dirinya masih belum mengetahui nasib masa depannya di skuad Liverpool karena ia belum berbincang dengan Jurgen Klopp.

Phillips sejatinya cuma berstatus sebagai bek pelapis di skuad Liverpool. Cedera berjamaah yang dialami barisan bek tengah The Reds pun menjadi berkah tersendiri bagi pemain 24 tahun tersebut.

Ketika dipercaya tampil, Phillips sukses menunjukkan performa luar biasa yang berimbas pada apiknya tren Liverpool di akhir musim dan berbuah kelolosan ke Liga Champions.

1 dari 2

Pengakuan Phillips

Terlepas dari performa apiknya tersebut, masa depan Phillips di Liverpool masih menjadi tanda tanya karena musim depan Virgil van Dijk cs sudah bisa kembali bermain.

“Saya pikir situasinya adalah, awalnya mereka tidak mengantisipasi saya menjalani musim dan menampilkan penampilan yang saya lakukan," ujar Phillips kepada Liverpool Echo.

“Mungkin di mana mereka mungkin mengira saya hanya akan melakukan tugas dan kemudian mereka akan dapat menjual saya dan saya akan pindah, sekarang mereka berpikir dua kali. Saya tidak yakin," tambahnya.

“Saya masih perlu melakukan percakapan dengan mereka dan melihat apakah ada peran untuk saya di sana dan peran apa yang mereka ingin saya mainkan," tukasnya.

2 dari 2

Pertimbangan Phillips

Lebih lanjut, Phillips mengakui bahwa dirinya tetap harus mengutamakan kepentingan dirinya lebih dulu meski ia merasa senang berada di tim asuhan Jurgen Klopp.

“Itu akan tergantung pada apakah mereka melihat peran saya di Liverpool dan kemudian peran apa itu. Saya harus memutuskan apa yang terbaik untuk diri saya sendiri setelah itu," tutur Phillips.

“Saya sangat menyukai seluruh waktu saya di Liverpool sampai saat ini, telah diambil oleh para penggemar begitu banyak tahun ini dan senang memiliki kesempatan bermain untuk klub," imbuhnya.

“Saya menyukai setiap menitnya dan ingin terus bermain untuk klub. Tetapi saya juga harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk karier saya, dan itu akan tergantung pada peran apa yang Liverpool lihat mereka lakukan atau tidak miliki untuk saya dan saya harus pergi dari sana.” tandasnya.

Sumber: Liverpool Echo