FOLLOW US:


Tanda Tangani Jersey MU, Pogba Segera Resmi ke Old Trafford?

30-07-2016 19:29

 | Paul Pogba

Tanda Tangani Jersey MU, Pogba Segera Resmi ke Old Trafford?
Paul Pogba dan seorang fans MU. © ins
Bola.netBola.net - Masa depan Paul Pogba masih terus menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim panas ini. Alotnya negoisasi antara Juventus, Manchester United dan sang agen Mino Raiola membuat transfernya berlarut-larut.

Namun baru-baru ini Pogba seperti menunjukkan bahwa dirinya memang telah 'resmi' meninggalkan Juventus dan bermain untuk tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kabar sudah bergabungnya Pogba ini sendiri kembali muncul setelah seorang fans Manchester United meminta tanda tangan pada jersey The Red Devils yang bernamakan Paul Pogba dan bernomor punggung 6.

Adalah Jonathan Perk, remaja yang baru saja berulang tahun ke-18, itu bersua dengan Pogba. Perk lalu memintanya menandatangani seragam MU bernomor punggung 6. Itu merupakan nomor yang dipakai Pogba saat dulu membela MU.

"Jadi, akhirnya sudah terjadi! (mungkin seragam United pertama yang dia tanda tangani sejak saga transfer). Terima kasih @paulpogba karena membuat ulang tahun saya yang ke-18 jadi sedikit lebih spesial! #manchesterunited #mufc”," tulis Perk di akun instagram-nya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Pogba telah menjalani tes medis untuk bergabung dengan Manchester United di sela-sela liburannya di Amerika Serikat.