FOLLOW US:


Tanpa David De Gea, Ini Skuat Manchester United Melawan Chelsea

30-10-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Tanpa David De Gea, Ini Skuat Manchester United Melawan Chelsea
David de Gea saat lawan West Ham di Premier League 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya tidak akan menurunkan skuat terbaik mereka melawan Chelsea. Setan Merah dipastikan tidak bisa memainkan David De Gea di laga ini.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang Carabao Cup. Tim berjuluk Setan Merah itu akan menantang salah satu kandidat juara, Chelsea di Stamford Bridge dini hari nanti.

Mengingat Carabao Cup adalah turnamen berformat kompetisi, United diyakini akan menurunkan skuat terbaik mereka. Maklum jika kalah, mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka ke babak berikutnya.

Manchester Evening News melansir bahwa skuat United sudah bertolak ke London untuk menghadapi laga ini. Namun mereka diketahui tidak membawa David De Gea pada laga ini.

Simak informasi terkait skuat Manchester United yang menghadapi Chelsea di bawah ini.

1 dari 3

Tanpa De Gea

Menurut laporan Manchester Evening News, skuat Manchester United bertolak ke London menggunakan kereta. Namun dari pemantauan mereka, tidak ada De Gea dalam rombongan tersebut.

Kiper Timnas Spanyol itu memang sempat memiliki masalah cedera di jeda Internasional kemarin. Alhasil Solskjaer mungkin memberikan waktu baginya untuk beristirahat sejenak.

Sebagai gantinya, Solskjaer membawa Lee Grant dan Sergio Romero ke London. Nama kedua diyakini bakal menjadi starter di pertandingan tersebut.

2 dari 3

Minim Pemain Muda

Di rombongan yang berangkat ke London itu, Solskjaer diketahui hanya membawa dua pemain muda mereka ke markas Chelsea.

Mereka adalah James Garner dan Brandon Williams. Kedua pemain ini sebelumnya sudah dikonfirmasi akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Sementara tiga pemain muda MU lainnya, Angel Gomes, Tahith Chong dan Mason Greenwood absen setelah dini hari tadi mereka tampil bersama Tim U-23 Manchester United.

3 dari 3

Daftar Lengkap

Berikut adalah daftar lengkap skuat Manchester United yang akan berlaga melawan Chelsea.

Kiper: Grant, Romero

Bek: Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Jones, Rojo, Young, Williams

Gelandang: Fred, Garner, McTominay, Pereira, Mata, Lingard

Penyerang: James, Rashford, Martial

(Manchester Evening News)